Pages

Senin, 20 Februari 2012

50 tanda jatuh cinta *eaaak

Written by: Erliza Cikal at 13.41
Buat kalian-kalian (khususnya para cewek) yang sedang merasakan jatuh cinta pastinya bakalan senyum-senyum sendiri setelah baca postingan ini. Dan buat kalian yang masih ragu *ceilah apa yang kalian rasain itu beneran jatuh cinta apa cuma sekedar kagum sesaat? Nah berikut ada 50 tanda-tanda  jatuh cinta yang gue copypasteedit dari majalah kesayangan gue. Yang bener-bener jatuh cinta pasti ada minimal 30 dari tanda-tanda di bawah ini. Selamat membaca :)


 50 tanda jatuh cinta :
1.   Kita melihat ada sesuatu yang ‘berbeda’ dalam diri dia yang menarik untuk ditelusuri
2.     Merasa ada sesuatu yang menggelitik di dalam hati kita
3.  Suka senyum-senyum atau ketawa sendirian nggak jelas (yang ini selalu sering kita temui pada orang jatuh cinta)
4.     Nggak berhenti curi-curi pandang ke arah cowok yang jadi ‘target’
5.     Kalau melihat dia menuju ke arah kita, jantung deg-degan keras banget
6.     Salah tingkah di depan dia *eaaaa
7.     Nggak sadar suka ‘memper-malukan’ diri sendiri
8.     ‘Nggak sengaja berkeliaran di sekitar dia terus
9.     Suka melamun (buat yang ini, ati-ati kesambet)
10.  Mengkhayal yang indah-indah tantang kita dan dia
11.  Nggak nafsu makan
12.  Mendadak kena insomnia alias susah tidur
13.  Diary penuh coretan yang isinya tentang dia, dia, dan selalu dia
14.  Sering dengerin lagu-lagu melow yang liriknya tentang cinta
15.  Peduli penampilan dan selalu berusaha tampil semenarik mungkin di mata dia
16.  Senang banget mengira-ngira prospek kita dengan dia lewat ramalan cinta
17.  Sebentar-sebentar ‘ngaca’, can’t live without mirror deh! (gue banget)
18.  Cari tahu segala informasi tentang dia, termasuk siapa mantan pacarnya
19.  Deketin sahabatnya, buka akses ke dia’
20.  Diam-diam motret dia pake handphone
21.  Hobi menulis dan menghias namanya di setiap ‘lahan’ kosong
22.  ‘Pelototin’ foto dia terus
23.  Jadi ‘jaim’ di deket dia
24.  Badan suka ‘banjir’ minyak wangi (awaaas polusi!)
25.  Dia menegur kita, waaaa serasa terbang ke langit ke tujuh, naik paus akrobatis *eh malah iklan
26.  Lebih senang terima sms pendek dari dia dibanding sms panjang dari orang lain
27.  Menyimpan sms dari dia :3
28.  Setia menunggu sms dari dia, meskipun kalo dia nggak sms pasti kita yang sms duluan :D
29.  ‘Sok jual mahal’ waktu di deketin. Tapi kalau dia ggak ada, bingung sendiri
30.  Mengiyakan apa yang dia mau meskipun sebenernya kita nggak suka
31.  Ngakunya sih teman biasa kalau ditanya teman-teman, padahal sangat spesial buat kita
32.  Pusing mikirin cara gimana ngajak dia nonton waktu kita punya dua tiket gratis
33.  Rela menyisihkan duit jajan buat beli hadiah ulang tahunnya
34.  Cari kartu valentine paling romantis buat dia
35.  Selalu memuji semua hal tentang dia
36.  Beli buku-buku cinta yang isinya tips-tips ‘menaklukan cowok’
37.  Satu senyuman dari dia, punya ari seribu buat kita
38.  SMS-in nanya kabar ke dia
39.  Pura-pura minjem buku padahal kita nggak butuh buku itu
40.  Waktu nggak ada pulsa, bela-belain ‘pinjem’ pulsa temen buat bales SMS dia
41.  Pas ketemu mata sama dia, muka kita kayak ‘kepiting rebus’ dan langsung menoleh ke arah lain saking saltingnya
42.  Berusaha cari topik supaya bisa ngobrol trus setiap ada kesempatan ngobrol bareng
43.  Mengingat apapun interaksi kita dengan dia
44.  Menyukai hal-hal yang dia sukai
45.  Jadi ‘teman’ yang sangat penuh perhatian dan baik hati ketika dia lagi ada masalah
46.  Nggak bisa melupakan dia meskipun kadang dia mengecewakan kita
47.  Nggak mempedulikan kekurangan-kekurangannya
48.  Benar-benar sedih waktu dia ngaak berangkat/terjadi sesuatu sama dia
49.  Jadi anak paling rajin sedunia
50.  Ketika sedang baca postingan ini jadi inget seorang cowok, maka kita lagi jatuh cinta! *eaaaaaak

1 comment:

Posting Komentar

Drop your coment here! :)

Ada kesalahan di dalam gadget ini
 

Cikalala~ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea