Pages

Sabtu, 18 Februari 2012

Ada Kamera? PASTI Ada Kami

Written by: Erliza Cikal at 20.40
Halo semuuaaaaaaaanyaaa buat yang baca postingan ini :) selamat ber-sadnight ria wkwkw *evillaugh. Di postingan ini gue bakal bahas kenarsisan gue dan kawan-kawan yang gak ada habisnya, Anggota klub narsis (sebutan untuk kami) selalu nggak tahan liat hape berkamera nganggur, apalagi kalau yang punya baik hati wah langsung diembat tuh. Ternyata nggak cuma gue yang doyan narsis, sahabat-sahabat gue yang terkenal kalem ternyata narsisnya minta ampun! Dimanapun, situasi apapun (di wc umum sekalipun), kalau ada kata-kata ‘Foto’yakin deh langsung berpose kalo liat kamera wkwkw. Sampe-sampe rasanya ada yang kurang kalo kita nggak narsis.hahaha. Biang kerok kenarsisan adalah Nana. Dia yang selalu bilang "eh, foto, yuk!" haha. Inilah beberapa hasil dari tindakan pemenuhan memori hape gue, daripada di hapus kan sayang, mending gue post ajaa. hahaha

Yang ini pas di sekolahan sebelum latihan tonti, maksa-maksa pinjem hape samsungnya Mithakhul Amalia wkwk:p


Yang ini gue pas habis lomba tonti di mandala krida *lagi22 maksa Dhanty motoin di tengah keramaian wkwk:p


Mukanya Nyus gepeng buaakakakakakak :p -v *peace lho nyus :pp



"pak, buk, sedekahnyaa kami belum makan 1 hari 7 malam buk!"  *eh

Ini para manusia unyu-unyu, gue paling pojok kiri, ngakak paling lebar sendiri saking hepinya, buahahahhahaha yan ini fotonya minta tolong Oita yang unyu-unyu. kita lag nunggu Mbak Uul (mentoring) dateng :D unyuuu kan? :3

Sebelah gue yang pake kacamata, bawa es teh: Dini
yang bawa hape kuning-kuning: Nana,
yang paling pojok kanan megangin dagu (awas copot:p) : Yusrina
fotografer: Oita (p_p)

1 comment:

Posting Komentar

Drop your coment here! :)

Ada kesalahan di dalam gadget ini
 

Cikalala~ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea