Pages

Rabu, 28 Maret 2012

Hunting Tourist with Sane Balk

Written by: Erliza Cikal at 15.31
Seperti biasa yang namanya anak sekolahan itu mesti ngga pernah lepas dari tugas sekolah, liburan panjang sekalipun rasanya ngga afdol kalo ngga dikasih tugas-_-  masa liburan one weeks yang seharusnya bisa dipake buat males-malesan diganggu sama sesuatu bernama Tugas...uaaa bete banget-_- yap, kali ini khusus SMPN 2 Yogyakarta dikasi Tugas Bahasa Inggris sama Mum Rahmi buat Hunting Tourist.. 
hmm menurut gue tugas yang satu ini tantangan banget karna gue yang biasanya ngomongnya nyablak gini harus ngomong berhadapan sama bule yang jelas-jelas ngga ngerti bahasa indonesia.. lanjut.. 
jadi ceritanya pas hari Jum'at 23 maret 2012 gue, Muktiana Fitri, sama Nutfah Amirah Leksono berburu bule di Prawirotaman, itu lho tempat yang banyak kafe-kafe kerennya. disana banyak banget bule dan yang jelas mereka semua cakep-cakep. sampe akhirnyaa.. ada 3 orang bule keluar dari Hotel Eclipse sumpahan yaa salah satu dari ketiga bule disitu mirip Kristen Stewart*-* cuantiik banget. Kedua kunyuk udah nyaranin buat wawancara sama bule itu, tapi nyali gue ciut banget ngeliat mereka caneks-canteks. akhirnya karna gue liat bule-bule lain ngga ada yang keran plus keburu jam 3 mau latihan tonti, jadilah kita Hunting Tourist sama bule yang namanya Sane Balk nih fotonya... jangan ngiler

0 comment:

Posting Komentar

Drop your coment here! :)

Ada kesalahan di dalam gadget ini
 

Cikalala~ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea