Pages

Senin, 07 Mei 2012

sakit itu nggak enak, bener deh

Written by: Erliza Cikal at 12.54

kata-kata "sehat itu mahal harganya" bener banget buat keadaan gue yang nggak sehat akhir-akhir. huhuhu, sumpahan rasanya demam, masuk angin, pusing, jadi satu itu...
kayak orang yang di tolak cintanya terus bingung mau bunuh diri atau atau nginget kenangan sama orang yang nolak cintanya. ya intinya nyesek deh, nggak bisa apa-apa, kalo bangun pusing, tidur terus tapi nggak tenang tidurnya, muntah-muntah, dsb. makanya buat kalian yang masih dikasih sehat sama Allah bersyukur dongg;;), badannya dijaga jangan mandi malem-malem, jangan telat makan, jangan terlalu kecapekan, jangan maksain diri, trus satu lagi, usahain tidur siang. Udahan dulu ya kawan-kawan gue mau tidur lagi hehe

0 comment:

Posting Komentar

Drop your coment here! :)

Ada kesalahan di dalam gadget ini
 

Cikalala~ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea