Pages

Senin, 20 Agustus 2012

Windhy Puspitadewi♥

Written by: Erliza Cikal at 11.37

Nama lengkap : Windhy Puspitadewi
Tanggal lahir   : 14 Februari 1983 (pas hari valentine :3)
Pengarang Novel :
Morning Light
Run! Run! Run!
Incognito








 
Touche
Confeito


Let Go, Seandainya.

 


Komentar gue:
Kenapa Mbak Windhy bisa jadi pengarang favoritku?
Karna dari semua novel yang aku baca, semuanya benar-benar LUAR BIASA. Kalo





kebanyakan novel teenlit hanya berisi seputar cinta dan persahabatan, novel-novel karangan Mbak Windhy lebih-lebih berisi pelajaran hidup dan pengetahuan-pengetahuan yang langka. Prinsipnya "Buku yang kubaca harus menambah pengetahuanku. Maka aku melakukan hal yang sama terhadap novelku ini." itu bener-bener terbukti. Kalau nggak percaya baca aja karangan-karangannya!!
HauahahahϞ(`﹏´)Ϟ
Buku apa yang pertama kali kubaca?
Aku mulai mengagumi Mbak Windhy dari novel pertamanya yang berjudul "Confeito". Novel itu diberikan Pakdheku ketika aku masih kelas 1 SMP. Kisah Seta dan Hana merupakan Deja vu untukku (sebagian dari ceritanya pernah aku alami). Dari Novel Confeito itu aku belajar megerti arti dari 'kegagalan'. Novel Confeito adalah novel pertama yang ku favoritkan.
Novel apa saja yang pernah kubaca?
Selanjutnya, setiap aku pergi ke toko buku, buku yang aku cari pertama kali adalah buku karangannya Mbak Windhy. Ketika aku membeli novelnya, aku tidak akan ragu-ragu lagi apakah aku akan menyesal setelah membelinya. Dan ternyata benar, setelah aku membeli novel Let Go aku makin jatuh cinta dengan Mbak Windhy, aku menghabiskan novel itu dalam waktu sehari. Aku sangat suka dengan karakter Raka yang pemberani dan Nathan yang cuek seolah-olah memberiku kejutan disetiap aksinya. Oya satu lagi, dalam memberi nama sebuah tokoh Mbak Windhy sangat kreatif, contohnya nama Hana dalam Novel Confeito diambil dari aksara jawa Hanacaraka dan nama Juno di novel seandainya berarti Dewi feminin Romawi. Lucu yaa :3
Kemudian, aku meminjam novel Sendainya dari teman sekelasku, alhasil aku menangis dibuatnya. Aku pernah merasakan hal yang sama, penantian yang berakhir dengan penyesalan. Saat ini, aku sedang berburu novel-novel Mbak Windhy yang lain. 

Twitter :
Mentionku dibales(´⌣`ʃƪ)

Keep writing ya Mbak (ง`▽´), SUKSES!!!!!

2 comment:

Posting Komentar

Drop your coment here! :)

Ada kesalahan di dalam gadget ini
 

Cikalala~ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea