Pages

Minggu, 02 September 2012

Personil Avenged Sevenfold

Written by: Erliza Cikal at 20.28
"Gue suka banget sama Avenged Sevenfold"
'Hahhh? seriusan? Masa cewek suka Avenged?'
'Masa anak masjid dengerannya lagu kayak gitu sih?'
Itu adalah beberapa komentar temen-temen gue-__-
Album A7x


Yee biarin... selera musik orangkan beda-beda, gue suka segala macam aliran musik dari metal, rock, pop, jaz, country, blues, sampe dangdut pun ada beberapa yang emang asyik. Akhir-akhir ini gue lagi suka banget nyetel lagunya A7X (Avenged Sevenfold) siang malem. Lagunya ada yang asyik, galau, sampai metal abisssss. Tapi buat kenyamanan warga rumah gue nyetel lagunya dengan volume yang cuma gue dan kamar gue yang bisa denger hehehe.

Arti dari nama "Avenged Sevenfold"
Nama Avenged Sevenfold pertamakali di gagas oleh Zacky Vegeance. Kebanyakan lagunya direferensi dari Al-Kitab. Walaupun judul sama nama panggungnya direferesi dari Al-Kitab, tapi M.Shadows bilang kalau band ini bukan band agama. Dalam sebuah wawancara Shadows bilang, "Siapa saja yang membaca lirik dan benar-benar tahu apa-apa tentang kami, mereka akan tahu kita tidak mempromosikan, itu satu hal tentang band ini, bahwa aku mengasihi bahwa kita tidak pernah benar-benar mendorong berbagai macam, seperti, keyakinan politik atau agama pada orang. Kami hanya musik di sana untuk menghibur dan mungkin pemikiran di kedua sisi, tapi kita tidak mencoba" katanya. 

Personil A7x
Sumber : Wikipedia


 M.Shadows (1999-sekarang)
Lead Vocalist, piano 
Nama Lengkap : Matthew Charles Sanders
Tanggal lahir : 31 Juli 1981
Asal usul stage name : Matt menggunakan nama "Shadows" karna menurutnya ia mempunyai kepribadian yang gelap. Ia nggak pengen ada Matt di namanya, makanya doi menyingkatnya menjadi M.


Zacky Vegeance (1999-sekarang)
Rhytm guitar, backing vocals, songwriter
Nama lengkap : Zachary James Backer
Asal usul stage name : Nama 'Vegeance' yang berarti balas dendam untuk mencapai kesuksesan dibuatnya untuk membuktikan kepada teman-teman masa SMA nya yang telah meragukan kesuksesan masa depannya.


Synyster Gates (2000-sekarang)
Lead guitar, backing vocals
Nama Legkap : Brian Erwin Haner Jr
Asal usul stage name : Nama “synyster” berawal dari percakapan syn dan mendiang The  Rev sehabis sebuah konser, “Aku tahu kita akan terkenal, sekarang panggil aku “Synyster Gates”. Sedangkan nama “Gates” diambil dari nama tenar ayah syn yang berprofesi sebagai pelawak dengan nama ‘Papa Gates'.

Jhonny Crist (2003-sekarang)
Bassist
Nama Lengkap : Jonathan Lewis Seward
Asal usul stage name : Awalnya ia memutuskan untuk memilih nama Jhonny Walker karna kebiasaannya yang suka minum-minuman beralkohol. Namun Zacky memutuskan bahwa sebaiknya Jhonny memakai nama Jhonny Christ.

Arrin lljay (2011-sekarang)
Drummer penganti alm. The Rev 
Arin sebelumnya adalah anggota dari Confiden yang berasal dari South California.

The Rev (1999-2009)
Mantan backing vocalis dan drummer hebat A7x
Nama lengkap : James Owen Sullivan
Asal usul stage name : Jimmy sudah mempunyai nama ini sebelum jadi anggota A7x jadi ia memutuskan untuk tetap menggunakan nama ini. Karna mencampurkan berbagai macam minuman keras pada minumannya The Rev meninggal pada tahun 2009. 

Segitu dulu ya posting kali ini. Gue banyak PR nih. Bye Bye. :D

0 comment:

Posting Komentar

Drop your coment here! :)

Ada kesalahan di dalam gadget ini
 

Cikalala~ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea