Pages

Sabtu, 06 Oktober 2012

Antara Kalah dan Menang

Written by: Erliza Cikal at 17.43

Assalamualaikum warohmatullahi wabarakatuh ;))
      Curhat lagi niyeee:p setelah sekian lama aku nggak curhat-curhat akhirnya hari ini aku kesampean curhat juga #ceilah. Eh tau nggak? *ngomong sama netbook* hari ini aku seorang Erliza Cikal Arthalina ikut lomba MSQ lhoooo.
MSQ itu adalah kepanjangan dari Musabaqah Syarhil Qur’an. Cabang lomba ini di ikuti 3 orang anggota kelompok. Satu orang sebagai Penceramah (Ova), satu orang sebagai yang mbaca Tilawah (Finna), dan satu orang lagi sebagai puitisasi sari tilawah (Aku:D) sayangnya, aku dan kawan kawan belum berhasil dapet juara,tapi mungkin di kesempatan lain :D. Selain aku, Ova, dan Finna ada kawan-kawan seperjuangan lain yang ikut lomba MTQ yang diselenggarakan di SMA/SMK PIRI 1 yogyakarta. Ada Basyid (Si kecil yang suaranya unyu banget, berhasil juara 2 Pidato keagamaan, padahal masih kelas 7, ih unyu beudz :3), ada Icul or Salsa (ikut lomba MHQ-hafalan), ada Haidar (Qiro’ah), ada Dini (Tartil), Ratna (Pidato keagamaan), ada Laras (kaligrafi), ada Dayana, Zain, Mba Farida (CCA), Wisnu (khutbah jumat), terus ada juga Alex, Rafi, Ilma, dan Aziz.

  Mungkin Allah berkata lain dari harapan kita semua yang kepengen juara, buat kami semua belum juara (kecuali Basyid yang udah juara 2 dan Haidar juara 3) harus tetap qanaah (merasa cukup). Ikut lomba itu yang dicari bukan kemenangannya. Inget, bukan kemenangan! Tapi, pengalaman dan pengalaman! Serta bersyiar dalam rangka beribadah kepada Allah SWT. Keep Fighting! Kekalahan dan kemenangan  bukanlah segalanya. Namanya juga kompetisi.
      Cukup sampe disini ya sedikit curhatku hari ini. hari ini aku dapet banyak banget pelajaran berharga yang belum pernah aku dapetin sebelumnya. Sesuatu yang Cuma bisa terjadi sekali seumur hidup, yaitu ‘Pengalamanku Hari ini’ Sedikit pesan, kalau kita berusaha semaksimal mungkin, serahkan hasilnya sama Allah, karna Allahlah yang menilai proses serta usaha kita.
Wabilahitaufik walhidayah walridho wal inayah, wassalamualaikum warohmatullahi wabarakatuh.

0 comment:

Posting Komentar

Drop your coment here! :)

Ada kesalahan di dalam gadget ini
 

Cikalala~ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea