Pages

Minggu, 09 Desember 2012

Fiona 'The cutest girl in Ezphero'

Written by: Erliza Cikal at 13.47
Pernah liat anak kecil nggak? pernah dong pastinya. Kalau yang unyu, imut, nan menggemaskan? pasti sering juga. contohnya kaya yang buat post ini nih. muehehehe #PDtingkat anak tangga paling atas. Abaikan pembukaan yang sangat absurd ini. mari kita langsung ke topik, capsus...
Aku ada foto-foto bocah unyu nih, namanya Fiona... Bukan Fiona yang di Shreek lho. Fiona yang ini cucunya Bu Fenty, kepala TU SMPN 2 YK. Yang sukanya kepo nanyain tanggal lahir lah, alamat, dll #eh itu emang tugasnya ding muehehehe.
Nama         : Fiona Unyu (Nama Populer )
Umur         :  Ummm.. pokoknya dibawah 14 tahun (Ya iyalah!!!)
Hobi          : Naik turun 3 anak tangga di depan perpus, nangis
Deskripsi  : Fiona itu suka pake baju seksi-seksi. Dia punya seorang kakak yang nggak kalah unyu yang bernama Farel.
Inilah foto kemesraan kebersamaan mereka. Cekidot
Mesra bangettttt (˘⌣˘)ε˘`)

Fiona ngupil -_-

Fio di PHP (⌣́_⌣̀)\('́⌣'̀ )

Farel mukanya ketakutan di foto, tapi Fiona terlalu unyu untuk pasang muka takut sama aku. Secara.. kan sama unyunya #eh. (/‾▿‾)/


Fioo, jangan nagis dong, umumumu
(ɔ ˘⌣˘)ɔ

#lopelopediudara Fiona cantik :) Pasti gedenya lebih cantik deh :D
Unyu tingkat maksimal!! ƪ(♥ε♥)ʃ


0 comment:

Posting Komentar

Drop your coment here! :)

Ada kesalahan di dalam gadget ini
 

Cikalala~ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea