Pages

Sabtu, 19 Januari 2013

Anak Purba di Jaman Modern

Written by: Erliza Cikal at 15.48
Tetep narsis dong!
        Jadi ceritanya hari itu temen-temenku (Fitri dan Ami) mau melepas penat habis ujian midterm sekalian main ke rumahku yang baru. Turun dari jalur 15, kita beli es jus dulu biar makin mak nyus. Fitri dan Ami ini sama-sama lugu, polos, plus lemoooot abis, kadang kita bertiga ketawa karna keluguan Ami, kadang juga ketawa karna tingkah laku Fitri yang diambang kenormalan, atau kesialanku yang sering mereka ketawain. Ada-ada aja tingkah konyol yang kita mereka perbuat sampai bikin ketawa nggak berhenti-berhenti.
       Bener deh, kalau dua makhluk itu udah digabungin dan diperbanyak, kemungkinan profesi badut dan komedian akan menurun drastis, opera van java bakal mecat Sule sama Aziz Gagap dan ngganti OVJ dengan duo kunyuk itu, rumah-rumah akan runtuh, gempa bumi dan tsunami melanda, .... dan aku nggak bisa nglanjutin apa yang terjadi kalau mereka berdua bersatu sepanjang hari. Untungnya Fitri kelas 9A, sedangkan aku dan Ami 9G, jadi............ aman.

    Nah, sekarang aku mau cerita tentang kita mereka yang gila-gilaan di rumaku. Setelah cerita-cerita, melakukan hal yang nggak penting, akhirnya kita memutuskan untuk main Subyung, kita hom-pim-pah yang menang berhak mutusin mau nama apa (ex : artis, iklan, film, dll). Emang ya anak absurd permainannya juga agak absurd. Permainan bertambah seru ketika bedak ikut campur tangan, yang paling sedikit nebak huruf bakal di colek pake bedak, dan asemnya aku terus yang sering kalah lantaran kehabisan ide, kesempatan benget buat Fitri sama Ami untuk nyolek-nyolek huruf di mukaku. Eits.... tapi giliran salah satu dari mereka yang paling sedikit nyebutin, saatnya aku belas dendam. HA-HA-HA. Inilah hasil make over anak-anak absurd yang belajar main subyung. Yah resiko... muka unyuku jadi banyak bedaknya, udah hampir kayak suku aborigin deh.... biar gitu tetep narsis coy! Huahahaha \m/.
Dicari!!



Ini ceritanya The Virgin KW 2



Memalukan

0 comment:

Posting Komentar

Drop your coment here! :)

Ada kesalahan di dalam gadget ini
 

Cikalala~ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea