Pages

Jumat, 22 Februari 2013

Jadi Anak Kelas 9 Itu....

Written by: Erliza Cikal at 16.59
Hai guysssss!! Ketemu lagi bareng gue di..... blog gue. Krik krik krik *terdengar suara jangkrik dari kejauhan (padahal ini siang hari). Hari ini gue baru pulang tpm nih. TPM Tingat Kota I. Alhamdulillah soalnya nggak sesulit waktu tpm sekolah kemarin. Tapi ya tetep aja optionnya menjebak. Sebagai anak kelas 9 yang tangguh gue nggak boleh ngeluh capek meskipun setiap hari makanannya selain nasi cuma soal, soal, dan soal. Semuanya emang dipersiapkan dan dirancang buat mempersiapkan kita-kita (anak kelas 9 se-Indonesia) buat UNAS yang tinggal hitungan minggu (lebay). Pulang jam 5 badan remuk itu udah biasa sih. Kayak di-PHP #emaap.


Gue mau curhat nih. Boleh kan? Harus boleh dong! (nodong pake sandal jepit). Gue paling sebel sama yang namanya try out. Bukan sebel sama soal atau pengawasnya sih. Yah, meskipun kadang ada pengawas yang nyebelin nggak mau ngasih tambahan waktu ihhh padahal ngasih uang jajan sama anaknya aja mau #lho #abaikan.
Back to the point, gue sebel banget sama scanner-nya yang nge-scan LJK gue dkksp (dan kawan-kawan seperjuangan). Pasalnya, apa-apa yang dikoreksi sama ntuh scanner tuh jauh sama kenyatannya. Waktu soal tpm II sekolah IPA dibahas, ternyata gue cuma salah 7 dari 40 soal. Seharusnyakan nilainya 8,50 paling enggak 8 masih gue terima lah. Nah ini???!! sampe 6.80. tertingginya 7,00. Setelah gue dkksp unjuk rasa nanya sama guru yang bersangutan ternyata scanner/petugasnya salah bagi. Harusnya bener dibagi 4 malah dibagi 5-,-. Nggak cuma sekali dua kali ada salah-salah gitu, seringggg banget. Keluar bunderan dikit aja salah, ketekuk salah, kurang tebel juga salah. Huft, hasilnya jadi nggak maksimal deh. Gue takut gimana waktu UNAS nanti.... yah semoga gue dan dkksp mbunderinnya bener dan scanner-nya bersahabat^^. Amin. Eh ini gue bela-belain ngepost pake wifi neutron lho hihihi. Dadah muahhhhh:*

0 comment:

Posting Komentar

Drop your coment here! :)

Ada kesalahan di dalam gadget ini
 

Cikalala~ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea