Pages

Minggu, 13 Januari 2013

Naruto vs Cinta Fitri

Written by: Erliza Cikal at 14.56
Uzumaki Naruto
Nggak kerasa ya, udah bulan Januari aja. Bulan baru, tahun baru, semangat juga harus baru dong #slogan. Akhir-akhir ini aku lagi suka sama sesuatu. Mau tau nggak? Mau tau apa mau tau banget? Sesuatu yang aku maksud bukan ‘seseorang’. Namanya juga sesuatu #halah. Udah ah to the point aja, akhir-akhir ini aku lagi suka sama Naruto. So What? Emang nggak penting sih, cuma mau cerita kok. 
Dua minggu belakangan ini aku jadi fans berat Naruto. Kalo temen-temen bilang katanya aku ketinggalan jaman. Tapi emang iya sih hehehe. Aku tau Naruto dari kelas 5 SD tapi aku nggak pernah ngedong ceritanya. Apaan tuh ninja-ninja nggak masuk akal._.v. Sampai beberapa hari yang lalu pas aku lagi main PS di Rumah Ami waktu itu dia nyaranin game Naruto dan aku cuma ngangguk-ngangguk. Setelah beberapa kali (umm.. belas) kalah lawan Ami dan Abid (adiknya Ami), akhirnya aku menang juga. Cuma satu kali sih tapi seneng rasanya #so i must say WOW?.
Pas lagi milih-milih karakter buat pertarungan selanjutnya, Ami sama Abid nyaranin beberapa karakter sama jurusnya. Aku mah mana ngerti. Yaudah aku nurut aja yang penting bisa menang (jangan ditiru). Pertarunganpun dimulai, kemenangan jatuh ditanganku lagi. Entah ada dorongan apa aku mulai nanya-nanya tentang cerita Naruto. Aku diceritain Ami panjang lebar tentang masa kecilnya Naruto. Wah, ternyata seru juga. Nggak berhenti sampai disitu, aku juga pinjem komik Naruto yang ada di perpustakaan. Lama-lama aku ngedong juga, kalau nggak jelas tinggal tanya Ami. Di Jepang Naruto udah sampai jauuuh banget episodenya. Nggak kaya di tv tuh, diulang-ulang terus-_-. Episode naruto itu puanjanggggg abis bahkan ngalahin Cinta Fitri yang sampe season 4. ckckc
Eh ini ada beberapa gambarnya si Uzumaki Naruto :3. Jelek gakpapa yah, maklum nggak bisa nggambar...
Ini ceritanya Sai, tapi gak mirip yah. Muup._.v

Ini nggambarnya di modul neutron. Lagi nggak mood Les waktu itu.
 Judulnya Amisuki~
Naruto di buku tulis bhs jawa wkwk :3 ini dibuat juga karena lagi nyuekin pelajaran Pak Y.

0 comment:

Posting Komentar

Drop your coment here! :)

Ada kesalahan di dalam gadget ini
 

Cikalala~ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea