Pages

Minggu, 10 Maret 2013

My New Hobby

Written by: Erliza Cikal at 19.49
Kalau aku lagi bosen, aku sering melakukan kegiatan nggak jelas gitu. Contohnya nonton tv, ngegame, twitteran dll. Hobiku yang terbaru yaitu bikin mading buat kamar dan nggambar. Cuma buat iseng-iseng aja kok. Siapa tau bermanfaat buat mengisi waktu luang, selain itu juga bisa buat menghias kamar hihihi.
Ini mading pertamaku, emm.. nggak bisa disebut mading ih soalnya isinya cuma kata-kata motivasi gitu hihihi
Lay outnya tanda tangan anak 8B (kelasku dulu:3) terus aku kasih foto buat tambah-tambah aja. Agak nggak nyambung sih tapi tak apalah biar apik :D
Awalnya Best Friend
Si cewek jadian sama gebetan sahabatnya
Lambat laun akhirnya sahabatnya tau juga

Dan akhirnya kreek</3. Seiring hatinya hancur, persahabatan pun ikut hancur


Layar terkembang versi modern
Ini mading yang terakhir aku buat. Isinya kalender bulan maret-april sama motivasi buat masuk TELADAN! :)
yang terakhir ada gambaran abang Itachi Uciha :3 digambar waktu pelajaran Pak Yu (bahasa jawa)

0 comment:

Posting Komentar

Drop your coment here! :)

Ada kesalahan di dalam gadget ini
 

Cikalala~ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea