Pages

Senin, 13 Mei 2013

Astaga.. Don't Open!

Written by: Erliza Cikal at 23.05

Waktu itu bisa merubah segalanya. Kalo kata Bang Raditya Dika sih ‘Alay adalah proses pendewasaan diri’ itu bener banget karena setiap orang yang baru ngerti dunia ponsel pasti kalau sms tulisannya ‘berseni’ gimana gitu hahha. Nah, alaykan nggak cuma tulisan doang! Alay juga bisa dalam bentuk penampilan. Ini ada foto sobatku dan aku sendiri dari jaman sd (kiri) sampai sekarang (kanan). Lucu yaa! Dan ada foto jaman alay lainnya:
Muahha ini fotonya Icul onjoeh:3
 Dibilangin don't open juga masih aja dibuka :p
Jangan marah cin._.v :p

Fit.........:p
AKU MUAHAHAHHA

0 comment:

Posting Komentar

Drop your coment here! :)

Ada kesalahan di dalam gadget ini
 

Cikalala~ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea