Pages

Selasa, 11 Juni 2013

Kamu, Kamu Lagi

Written by: Erliza Cikal at 18.10

Lagu dari Sheila On Seven mengalun dari ponselku. Memenuhi sudut ruangan dengan hentakan musik dan suara khas Duta sang vokalis. Lagu ini memang sengaja kuputar untuk melegakan hatiku. Setiap lirik mempunyai makna yang pas untuk saat ini. Mungkin lagu ini untuk dia. Dia yang tak kunjung kembali. 

Celakanya hanya engkaulah yang benar-benar aku tunggu.

Hanya engkaulah yang benar-benar memahamiku.

Pesan yang aku kirim terakhir kali hanya dibalasnya tanpa antusias sama sekali. Khasnya. Sudah lama aku mencoba untuk tak memikirkannya. Hampir sampai pada fase kadang-ingat. Selama liburan ini aku selalu menyibukkan diri dengan suatu kegiatan entah itu menonton film, bermain game, atau nonton tv. Namun tanganku terasa gatal untuk tidak memencet tuts pada ponselku. Ingin sekali mengiriminya sebuah pesan singkat. Menanyakan kabarnya. Beberapa pesan sempat menjadi draft karna perang batin dan pikiranku dimenangkan oleh pikiranku yang mengatakan ‘nanti kamu ingat dan akan terluka lagi’. 

Kau pergi dan hilang kemanapun kau suka.

Dan rencana Allah memang tak bisa ditebak. Kali itu, ketika gladi bersih wisuda dia ada disampingku. Ketika, setiap siswa berbaris dua-dua untuk masuk gedung. Bukan, bukan aku yang meminta atau merencanakannya. Itu terjadi karna absen kita yang berkelipatan. Kenapa harus dia. Kenapa harus dia. Kenapa harus kelipatan ini. Dan sialnya, aku dan dia ada di barisan terdepan! Tidak ada teman mengobrol karna disekelilingku cowok semua.  Mati kutu. Dan asemnya, persaan ini muncul lagi. Perasaan yang sudah aku kubur dalam-dalam. Ketika siswa lain membombardir kami dengan ‘cie-cie’ dia hanya santai, seolah tak terjadi apa-apa. Oh rasanya aku ingin berpijak pada lumpur hisap sajaaaaaaaa!

Huh, sudahlah kalau rasa itu sudah tidak ada lagi padanya aku tidak berhak menahannya. Yang namanya ikhlas itu tidak meminta imbalan kan? Seandainya dia tidak menganggapku sama sekali apa iya aku harus menyerah secepat ini? Mungkin bunga itu sudah layu, sudah tak ada niatan untuk mekar lagi dan yang hanya bisa aku lakuakan adalah membiarkannya ada. Tanpa berbuat apapun.

0 comment:

Posting Komentar

Drop your coment here! :)

Ada kesalahan di dalam gadget ini
 

Cikalala~ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea