Pages

Selasa, 11 Juni 2013

Good Bye Putih Biru

Written by: Erliza Cikal at 17.58

Ketika proses dalam kehidupan akan terus berlanjut. Ketika pilihan menentukan langkah selanjutnya. Dan ketika itulah aku menemukan orang-orang yang berarti bagiku. Dalam hitungan minggu lagi aku akan mengenakan pakaian putih abu-abu. Meninggalkan kisah yang hanya diketahui si putih-biru. Masa putih-biru tidak akan terlewat begitu saja tanpa ada kenangan. Terutama orang-orang yang terlibat di dalamnya.

         Sekolahku, kini aku akan beranjak dari kemegahan gedungmu. Dari hiruk pikuk kegiatan belajar-mengajar di dalamnya. 3 tahun, tentu bukan waktu yang singkat untuk mengukir kenangan. Dan disinilah, di dalam bangunan yang terletak di pusat kota Yogyakarta, terukir berbagai kenangan yang tak terhitung jumlahnya. Seandainya aku punya Pensive milik Dumbledore di cerita fantasi Harry Potter tentu setiap waktuku akan kuhabiskan untuk memutar kembali setiap memori. Namun, tentu saja jika hanya melakukan itu, aku tak ada ubahnya dengan jalan di tempat. Tidak maju-maju.


                Sekolahku, SMPN 2 Yogyakarta menjadi tahap kedua pendewasaan diriku. Guruku, dengan bekal ilmumu aku melangkah menuju masa depan. Dengan nasehatmu, aku menjadi seseorang. Dan tanpa tuntunan darimu, aku tidak bisa menjadi seperti sekarang ini.
Allah selalu punya rencana yang indah di setiap kejadian. Di masa awal masuk smp yang diawali dengan kegalauan karna berpisah dengan kawan SD, kini menjadi kesedihan yang mendalam ketika harus berpisah dengan sahabat-sahabat putih-biru. Sahabatku, jika kita nanti berbeda tujuan saat memilih pilihan, pastikan hati kita tetap satu padu. Janji ya, jangan melupakanku ketika jarak memisahkan kita.

0 comment:

Posting Komentar

Drop your coment here! :)

Ada kesalahan di dalam gadget ini
 

Cikalala~ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea