Pages

Jumat, 09 Agustus 2013

Belajar Desain Baju Lebaran

Written by: Erliza Cikal at 16.28
Assalamualaikum,
      Aku bosan menulis kata pengantar blog ini dengan bilang, ‘lama nggak ngepost nih’. Karena emang itu yang tiap kali terjadi. Aku nulis mood-moodan. Dan sebelnya, mood itu datang di saat yang tidak tepat (baca: ketika modem habis). Aku suka menuliskan sesuatu, dan ketika aku membacanya lagi, aku nggak percaya bisa nulis sebanyak ini. Soalnya, aku bukan tipikal orang yang pandai merangkai kata-kata dan cenderung pemalas (heheheXD).
      Siang ini, aku kembali lagi ke blogku yang sudah berabad-abad tidak terjamah oleh post. Mungkin kalian bisa melihat sarang laba-laba di pinggir post (maaf agak lebay). FYI, liburan puasa plus idul fitri ini  berlangsung 17 hari. Hal yang paling ditunggu-tunggu hampir seluruh pelajar di Indonesia. Hebatnya, sebelum lebaran aja kita udah dikasih THR (Tugas Hari Raya). Dan THR nggak pernah tanggung-tanggung. Entah gurunya yang terlalu tega atau muridnya yang terlalu malas. Yang jelas, aku ingin libura tanpa tugas xD.
      Oiya, aku bikin baju lebaran sendiri loh. Desain plus jahit dibantu sama nenekku yang baik hati dan kebetulan punya mesin jahit. As your information, aku bikinnya 1 hari sebelum lebaran xD. Soalnya aku baru mood bikin baju sendiri ketika badmood melihat harga baju di Mall ternyata bikin kantong jebol. Cuma bermodal 100 ribu, aku bisa dapet baju dari atasan sampai sepatunya di Pasar Beringharjo. Merk itu nggak penting, yang penting bisa dipakai di hari yang fitri ini. Cek this out :3

Ini desain pertamaku yang dibuat. Maklum kalo jelek.
Big thanks for my lovely grandma who help me to sew this cloth :3 and halso her sewing machine :))

0 comment:

Posting Komentar

Drop your coment here! :)

Ada kesalahan di dalam gadget ini
 

Cikalala~ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea