Pages

Sabtu, 10 Agustus 2013

Breaking News~

Written by: Erliza Cikal at 10.01

This picture was captured in class when vacant subjects xD

Long time no share  my activity. Do you miss me? Ahahahaha! I know you are smiling in front of monitor when you read this, thats right? XD Sorry for over. Let me tell you, NOW my status is student of High School aka Senior Highschool. You can say WOW right now because i’m not junior again! My uniform change from white-dark blue into white-gray. But I haven’t use my uniform before 17 August 2013 (My School Announcement).

Kenalkan, sekarang namaku sudah tidak aktif di SMPN2 Yogyakarta, melainkan sudah terdaftar sebagai salah satu murid kelas X di SMAN7 Yogyakarta. SMAN7 Yogyakarta pilihan pertamaku waktu PPDB Real Time Online. Sebetulnya aku agak sedikit kecewa karena hasil UNku tidak mengizinkanku masuk di sekolah impianku. Tapi aku yakin rencana Allah adalah yang terbaik. Aku tinggal berdoa dan berjuang hingga aku menemukan bahwa rencana Allahlah lebih baik ketimbang rencanaku. Tapi by the way... aku udah menikmati sekolah baruku ini lho. Dan aku bersyukur jarak sekolah dari rumahku nggak terlalu jauh sehingga aku bisa berangkat pagi naik sepeda. Temen-temen di kelasku (@Sansetx_3) anak-anaknya asik-asik (atau akunya yang sok asik #entahlah). Sanset udah menorehkan prestasi di Smaven yaitu juara 2 lomba mading. Ahaha meskipun madingnya kayak ruang belajar anak tk sih._.

Mukaku depan sendiri, iteng sendiri-_-
Udah cuma mau bilang gitu aja. Selamat Idul Fitri 1434H Mohon Maaf Lahir dan Batin. Ini bukan sekedar formalitas aja lho. Maafin Lisa ya teman-teman kalau mungkin di blog ini ada yang tersinggung atau ada yang kurang berkenan di hati. Udah dapet THR berapa nih? XD.

2 comment:

Posting Komentar

Drop your coment here! :)

Ada kesalahan di dalam gadget ini
 

Cikalala~ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea