Pages

Rabu, 14 Agustus 2013

Gowes Ke Kolam Pemancingan

Written by: Erliza Cikal at 15.55
 Lagi bingung mau nulis apa nih... Yang jelas cuma mau bagiin foto-foto gowes 9G ke Pemancingan Taman Mino (15/06/2013) Sebelum kita resmi menjadi siswa-siswi putih abu-abu kita ngumpul dulu bareng konco lawas :'). Awalnya sih rencana mau ke Kalimilk, tapi karena belum buka akhirnya kita ke selatan cari tempat yang enak gitu (padahal aku udah sampe ezp. muter balik dah-_-). Eh sampai sana ternyata sama aja belum buka-_____- akhirnya setelah menunggu ratusan detik kolam pemancingan itu dibuka dan kita (sebagai anak kota yang kudet) memulai aksi pembunuhan ikan untuk disantap. Check this out--> Photographer by Saqib and others.
Petunjuk ara melepaskan ikan 

Cari ikan eh dapet jodoh #maho


Arya dengan ikan hasil sulapnya tangakpannya

Wes gaul toh akuuu?!

Hasil jerih payah ki rek!

Aku ro iwake rak ngganteng aku to yo!!

Saat teman-teman yang lain menatap jul dengan ekspresi aneh..

Mantaaaaap!
Duh, ikannya kasian Rel!
Waaa hapene apik tenan
Ibu-ibu arisan sedang putus arisan
Ketika teman-teman memasang cacing ke kail,
saya hanya bisa menguatkan diri pada kayu
Dibaca peraturannya!
Lanang dewe-_-
Inilah wajah sebal Adit (15) yang di PHP oleh ikan
Awas yo iwak! Bakal tak pangan hidup-hidup kowe!

Dek, kamu belum mandi ya....

Galau ki iwake raono sing ngampiri aku

Tunggu pembalasanku yo ikan!!

Cah cilik : "Udah mirip belum sama mbaknya?"


Narsis sek


Kesana kemari membawa alamat

Yang hutang sama aku tuh: Muchsin, Jul, saqib...


Mana makanannya>!??

Apa banget-_-

Wah aku disms penagih utang meneh-_-

Panganane ndi, aku dadi galau ki



Berantakan sekali--.

Hayooo duite kurang raaak?

Masih menghitung uang...


Muchsinku....

Akhhh piye to iki kok aku ra menang2??

TATAP MATA SAYA

0 comment:

Posting Komentar

Drop your coment here! :)

Ada kesalahan di dalam gadget ini
 

Cikalala~ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea