Pages

Jumat, 09 Agustus 2013

Mimi Lan Mituna

Written by: Erliza Cikal at 17.37


      Akhirnya temu kangenku sama kamu kesampaian juga. Agak lebay sih, soalnya kitakan baru beberapa hari yang lalu buka bersama di rumah Fitri. Meskipun gitu, rasanya tetep beda sama hari-hari yang kita habiskan di smp. Dari yang setiap hari selalu bareng; sebangku bareng, ke kantin bareng, ngebis bareng, sampai-sampai dikatain kembar karena kemana-mana selalu bareng.
      Sekarang, kita saling sibuk dengan sekolah masing-masing. Dalam sebulan, frekuensi kita ngumpul bareng.... Cuma bisa dihitung pakai jari tangan; yang udah pasti jumlahnya nggak lebih dari sepuluh. Menghilangkan kebiasaan lama itu susah, apalagi ketika memerlukan seorang lagi untuk melengkapinya. Ibarat puzzle, kurang 1 biji aja gambar yang terbentuk nggak akan sempurna. Seperti aku tanpa kamu, sobat.

     Acara-acara di bulan Ramadhan ini mendekatkan aku sama kamu lagi. Pulang i’tikaf kita naik Bus Jalur dua; berdua. Seperti tahun lalu, kita duduk di kursi belakang dan menikmati angin dari pintu bus sambil diselingi obrolan nggak penting. Kalau dinikmati, rasanya nggak ada bedanya sama tahun-tahun sebelumnya. Suasana yang nggak bisa didapet kalau nggak sama kamu. Apapun yang keluar dari bibirku, penting atau nggak, lucu atau sedih, kamu pasti dengerin. Begitupula sebaliknya, aku rindu kamu, Ami.
      “Kita selalu berpendapat; kita ini yang terhebat. Kesombongan di masa muda yang indah. Aku raja kaupun raja. Aku hitam kaupun hitam. Arti teman lebih dari sekedar materi.” –Sheila On 7 – Sahabat Sejati.
      Meskipun jalan untuk menempuh impian kita ditempat yang berbeda, yakinlah tujuan kita masih sama. Duduk di salah satu kursi mall dengan jas kantor kita masing-masing, kemana-mana nggak perlu pake jalan, mau sesuatu tinggal tunjuk. Hahaha. Sebetulnya lebih dari itu, tentu aja. Ayo Mi kejar impian kita kemanapun dia pergi! Mumpung kita masih punya kedua kaki untuk berlari sekencang mungkin, mumpung kita masih punya tangan untuk merangkul harapan, dan mumpung kita masih percaya kalau kita bisa mewujudkan semua mimpi, iyakan, mi?

Mecoba beradaptasi.
Lisa.

0 comment:

Posting Komentar

Drop your coment here! :)

Ada kesalahan di dalam gadget ini
 

Cikalala~ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea