Pages

Rabu, 16 Oktober 2013

Barangkali Hujan Dengar

Written by: Erliza Cikal at 19.29


Menunggu hujan. Pulang dari Movie Box. 17 Desember 2012.
Assalamualaikum,
                Segarnya udara petang ini karena guyuran hujan. Hari ini hari Rabu tanggal 16 Oktober 2013.Ini pertama kalinya hujan di bulan Oktober.. atau mungkin bulan lalu juga belum hujan(?) entahlah. Maaf ya alam, aku sudah jarang memperhatikan kondisimu dan malah asyik sendiri dengan kesibukanku.
                Minggu lalu, enam hari full aku MID Semester I. Dan dienam hari itu, ada tiga hari yang satu harinya ada tiga mata pelajaran. Selain mata pelajaran yang diujikan pertama, waktunya 60 menit. Aduh gimana, gimana belajarnya. Apalagi PKn yang nggak aku senangi dari jaman sd sampai sekarang memiliki materi yang belum pernah tersentuh tangan oleh siswa kelasku.. atau mungkin sekolahku ya? Soalnya guru yang mengampu mata pelajaran itu sudah sepuh, jadi dirolling. Dan proses per-rollingan oleh Dinas Pendidikan Kota Yogyakarta itu memakan waktu yang lama.  And offcourse I can’t answer the quesstion verry well. Huaa poor me.
                Aku nggak tahu apa akunya yang malas, apa materinya yang banyak, apa akunya yang nggak paham sama penjelasan gurunya. Yang jelas sistem kebut semalamku nggak berhasil. Apalagi untuk mata pelajaran matematika dan pkn. Aaaa aku frustasi ngerjainnya. But, I’ve done maximally that I can. Kaget sih iya karena soalnya uraian semua, dulu mah pas smp kalau nggak bisa ngerjain tinggal silang indah. Lha ini ngawur indah dong T.T.
                Sudahlah daripada post ini isinya Cuma ngeluh terus dan kalian yang baca Cuma bisa mbatin “Njuk ngapa” (“Terus kenapa”) mending aku akhiri post nggak jelas ini dengan bacaan hamdalah. Wish I got the best result from Allah. Amin .
Wassalamualaikum Wr.Wb

0 comment:

Posting Komentar

Drop your coment here! :)

Ada kesalahan di dalam gadget ini
 

Cikalala~ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea