Pages

Selasa, 15 Oktober 2013

Replacement of My Last Post

Written by: Erliza Cikal at 19.49

      Assalamualaikum,
      First, i wanna say sorry to all of you because I broke my promised on the previous post. I’m regretted verry much. Lagian aku juga nggak tau sih ye kalau ada pengagum rahasiaku yang ngebet banget baca postku sampai nunggu-nunggu entri ini dipost. Ekekeke~ kepedan. Soal GTB itu biarlah menjadi rahasia perusahaan SMAN 7 Yogyakarta XD. 
Muka depresi. #eh

Aku kasih bocoran aja nih ya (gene ngasih tau juga-,-). GTB itu sebuah kegiatan yang punya visi sama kaya MOPD, tapi berbeda dimisi dan panitianya. Panitianya yaitu siswa siswi kelas XI dan XII yang tergabung dalam organisasi dan ekstrakulikuler seperti OSIS, MPK, TONTI Kartika, PMR, dan masih banyak lagi. Misi GTB yaitu mendidik moral dan karakter siswa didik baru dan bukan ajang perploncoan. Aku sendiri merasa banyak pelajaran yang bisa aku petik dari kegiatan tersebut. Yang nomor 1 adalah rasa menghormati sama kakak kelas! Yep, it must! Sakjane nggak cuma sama kakak kelas aja, tapi sama semua penghuni sekolah seperti guru, teman seangkatan, karyawan, sampai Pak Bon (jadi keinget Pak Har lopek-lopek<3) juga harus dihormati. Dan GTB yang diakhiri sama Seleksi Calon Pleton Inti Kartika itu berjalan mulus.


Lihat nih perjuangannya Tiyok :3
      Oya, waktu seleksi Calon Tonti Kartika aku hebring banget dan berharap kalau dipilih. Alhamdulillah namaku pas akhir-akhir dipanggil. Tapi setelah latihan 2 minggu. Aku kecapekan dan pelajaran sekolah keteteran aku dimarahin sama simbah kakung dan simbah putriku. At last, aku nggak diizinin ikut tonti. Cedih ya:”)
      Sampai sini aja yaa~ hutangku dah lunas kan? >.<

0 comment:

Posting Komentar

Drop your coment here! :)

Ada kesalahan di dalam gadget ini
 

Cikalala~ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea