Pages

Kamis, 29 Mei 2014

All Things Called 'Nosambat'

Written by: Erliza Cikal at 14.08
Assalamu’alaikum
Long time no say hi with all of you! XD Anyone miss my stories? Maybe silent reader who never told me about his/her identity or visitors who trapped into my blog and sometimes comes here for updating my news.. who knows :p
Pulang sekolah dengan tas seberat kantung beras berisi buku-buku paket setebal daun pintu dan setumpuk amanah serta sebongkah tugas yang menuntut diselesaikan sudah menjadi makanan sehari-hari pelajar putih abu-abu sepertiku. Mengayuh sepeda sambil membaur dengan lalu-lintas petang Yogyakarta juga bukan pemandangan asing bagi warga sekitar.

Mei segera berakhir, menyisakan sederet protes karena tanggal Ujian Akhir dimajukan. Tugas-tugas menumpuk, banyak ulangan dibatalkan, semua kalang kabut memikirkan nilai minimal yang harus dicapai. Beginilah hiruk pikuk murid dan sederet tuntutan yang mengekormenjadi gelar. ‘Akan selalu ada buah manis dari segala jerih payah selama ini’ rasanya belum menjadi motivasi yang kuat untuk dipatri dihati.

Sayangnya, menjadi teratur dan tepat waktu belum menjadi proritas utama Lisa. Mengeluh dan bermalas-malasan kadang masih sering membuat beberapa hal jadi keteteran. Padahal juara satu Ujian Nasional se-Indonesia juga melewati masa-masa sulit seperti ini, bukan? Para peneliti, pemenang nobel, ahli-ahli, kakak kelas, bahkan guru yang mengampu ilmu, dulunya juga murid biasa berseragam putih abu-abu, kan? Jadi pengennya sih nikmati saja. Mungkin aku akan benar-benar merasakan hidup ketika keluar dari zona nyamanku. Yihaaaa this is REAL LIFE, guys! #nosambat.

Mei diisi dengan banyak kegiatan menyenangkan. And the one is CIS (Camping Ilmiah Seveners) yang diselenggarakan di Puslatdikpur Paliyan, Wonosari, Gunung Kidul dari tanggal 13-15 Mei 2014. Many awesome moment happen and I couldn’t forgot it♥. Two thumbs buat kerja keras kakak kelas yang kereeeen banget meskipun hujan sedikit menjadi halangan! Waktu itu hujan tidak datang di momen yang tepat menyebabkan bagian dalam tenda basah (beberapa ada yang roboh) dan beberapa teman yang tidak tahan dengan dinginnya jatuh sakit. Tapi inilah anak alam. Anak pramuka. Hihi. Kalau liat-liat keseluruhannya termasuk persiapan yang dadakan;event ini tergolong sukses kok!!!!!

Below this picture of my sangga, Pencoba III  ҉
Loving Nature, Loving Culture!

Di bulan Mei juga Lisa berjumpa lagi sama banyak sahabat, termasuk my dearest bestfriend yang supeeer cereweeet tapi teteup unyu di FSA Teladan dan Pagelaran Anthony Cleopatra; Ami!Umm by the way that was the spectacular show!!


I didn’t take a picture with her, but I only have the photos of the tickets:3. Wanna spent my time with my friends again:’3


Dan di akhir Mei, SMAN 7 Yogyakarta ngadain IC (International Competition). Aku datang sebagai penggembira memburu berita tapi tidak membabi buta #oposih-_-


Kurang dari seminggu Ulangan Kenaikan Kelas akan dilaksanakan, tinggal menghitung hari bulan Ramadhan segera tiba, dan beberapa bulan lagi aku akan menjadi seorang kakak kelas. Maybe I’ll take hiatus for a while. Bubaaaay. Salam unyu dari Putri Chik. Doakan aku ya teman-teman :”)

0 comment:

Posting Komentar

Drop your coment here! :)

Ada kesalahan di dalam gadget ini
 

Cikalala~ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea