Pages

Minggu, 28 September 2014

Dadah September! Assala'mualaikum Amanah :)

Written by: Erliza Cikal at 06.50
Assalamu’alaikum,

How’s life?

September segera beranjak, bulan ini hampir purna, tapi tidak dengan pikulan amanah yang tersampir dikedua bahu. Rasa-rasanya aku cukup belajar, bahwa memikul tanggung jawab tak semudah yang terlihat. Di jalan ini, alangkah sukarnya menyampaikan, alangkah peliknya menerima, alangkah mahalnya toleransi, dan alangkah pedihnya sabar.

Aku takut tidak bisa mengimbangi langkah dan akhirnya terjatuh. Jangan. Jangan sampai.

Jujur saja, rasanya aku tak pantas menerima semua pikulan ini. Aku tahu, masih banyak bahu lain yang mampu. Masih banyak tangan-tangan cekatan atau otak-otak brilian yang tak kelihatan. Tapi sekali lagi,

“Amanah itu diberi bukan diminta”

Lagi-lagi aku tergugu. Mungkin, aku keputusan memang ada ditanganku. Dan aku sedang meminta bantuan Allah-ku untuk membantu menunjukkan jalan dan memutuskan yang terbaik. Doakan aku, ya, teman-teman. Semoga aku bisa menjadi orang yang bermanfaat dan bukan sebaliknya.

Midterm is getting closser. Di tengah ke plonga-plongo-an ku di kelas, aku sadar ini saatnya untuk mengejar ketertinggalanku dibidang akademik. Ya, ini juga merupakan amanah yang paling besar dari kedua orangtuaku. Hamasah!

Wassalamu’alaikum

0 comment:

Posting Komentar

Drop your coment here! :)

Ada kesalahan di dalam gadget ini
 

Cikalala~ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea