Pages

Rabu, 10 September 2014

Sorry, I Just can't Stop Texting You

Written by: Erliza Cikal at 00.22

Source of image : Tumblr
       Sebelumnya, aku tak pernah seantusias ini ketika berkutat dengan ponselku. Pasalnya, sebelum kamu dan pesan-pesanmu membombardir kotak masukku, keseluruhannya terasa membosankan, kecuali icon galery tempatku dan kawan sering berdesakan foto selfie. Frekuensi kita bertukar kabar lewat pesan teks kini beralih dengan aplikasi sosial media yang dapat diakses lewat paket data. Sesuatu yang membuatku menjadi tidak sabaran apabila sinyal mulai melambat tak bersahabat. Ya, segala sesuatu tentang kamu mendadak menjadi fanatisme buatku.

      Jumpa denganmu di sekolah tentu saja terasa menyenangkan, bel pulang menjelma menjadi melodi paling merdu sedunia, karena pada saat-saat itulah kita bisa bercakap dalam dunia nyata.

      Tak ketinggalan interaksi yang terbentuk akibat jarak yang tercipta membuat frase ‘Udah sampai rumah belum’ ‘Lagi ngapain’ ‘Selamat tidur’ yang menjadi istimewa kalau itu menyangkut kamu. Maaf kalau namaku selalu membanjiri kotak masuk pesan, whatsapp, line, dan aplikasi berkaitan dengan account-mu. I just can’t stop texting you. Kalau aku bisa, aku ingin memberi interval agar kamu tidak bosan, tapi rasa kantukku yang sering kambuh tanpa rencana pada jam-jam kamu ingin ditemani mengakibatkan kita tidak berada pada zona waktu yang sama. Tak apalah, mungkin tanpa kesengajaan itu aku bisa membuatmu menghirup nafas bebas.

      By the way, besok kamu ulangan, kan? Semoga belajar barengnya bisa bermanfaat. Makasih udah bela-belain bolos les cuma sekedar pengen menghargai es krim yang keburu mencair. Semangat ya! Aku tahu, dengan niat, kamu pasti bisa!



Maaf kalau aku sering ganggu,

Yogyakarta, 9 September 2014

Erliza Cikal Arthalina.

0 comment:

Posting Komentar

Drop your coment here! :)

Ada kesalahan di dalam gadget ini
 

Cikalala~ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea