Pages

Rabu, 19 November 2014

Untuk Kamu

Written by: Erliza Cikal at 01.27

Untuk seseorang,

Yang kadang berpikir hidupnya statis.Yang ingin melihat dunia dari sudut pandang berbeda. Yang berandai-andai memiliki kehidupan menarik. Mencari jati diri atau sekedar ingin menghabiskan masa remaja dengan penuh warna, katanya.

Wajar. Aku juga sering berpikir demikian. Sebuah anugerah dari Tuhan yang mengindikasikan berkembangnya suatu pola pikir manusia. Kita ini remaja, labil dalam banyak hal, karena sedang mencari titik keseimbangan agar stabil.

Kau bilang, kau bosan melakukan hal yang itu-itu melulu, bosan menutup diri, bosan menjadi berbeda sendiri, ingin membaur dengan atmosfer sekitar, katamu.

Ketahuilah, dunia masih luas. Dunia di luar sana tak terbatas. Masih ada jutaan bintang berkelip menawarkan mimpi yang realis. Ayo bangun! Basuh wajahmu, jangan jalan di tempat, kau bisa melesat laksana kilat. Jangan terlalu skeptis atau jadi penakut karena hanya sedikit orang yang sanggup menerjang badai. Cari, kejar, raih apa yang benar-benar kau idamkan! Percayalah Tuhan telah mengatur detail mana yang pas agar engkau berkembang.

Asal juga mempersiapkan yang terbaik untuk diri sendiri. Jadi, sekali-kali jangan bebal. Jangan melulu kau turut isi hatimu tanpa memandang sekitar.


Untuk laki-laki bermata sipit, yang sedang menyusuri setapak terjal. Selagi masih ada waktu untuk menyelaraskan konsepmu dengan konsep Sang Maha Pencipta, maka sekali lagi, jangan bebal. Hiruplah kebebasan selama masih bisa menghirup nafas, asal juga tahu batas.
Selamat mengudara pangeranku!




0 comment:

Posting Komentar

Drop your coment here! :)

Ada kesalahan di dalam gadget ini
 

Cikalala~ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea