Pages

Senin, 17 Agustus 2015

Give Me a Chance, Please!

Written by: Erliza Cikal at 11.15
Bagi segala sesuatu yang memiliki limit keberhasilan dan statistika ketidakmungkinan, tolong integralkan kepercayaan diriku. Agar tidak melulu mustahil bersemayam dibalik alasan tuk berusaha.

Desus sekitar menampar-nampar dengan realitas yang ada, sekali lagi asaku terpelanting menjauhi titik kesetimbangan. Bagaimana bisa orang-orang menuduh ini itu padahal belum dicoba? Fakta yang didapatkan bisa dibilang basi, karena statistik itu berasal dari beberapa waktu silam, bukan beberapa dekade kedepan. Sangat tidak empiris.

Uh, sungguh, frustasi mulai memberati kepala. Tentang peluang-peluang yang memiliki variabel berdasarkan pradigma masyarakat. Tentang mimpi-mimpi yang rasanya mengabur dipelupuk mata, bahkan sebelum aku sempat melihat abstraksinya.


Lalu akhirnya aku memutuskan rehat. Bodoh rasanya untuk memikirkan kejelasan sesuatu sampai sampai lupa dimensi yang ada di depan mata. Selesaikan ini dulu, baru melangkah ke depan. Lalu aku ingat, sangat jarang rasanya aku meminta pendapat Sang Pemberi Nasihat Terbaik di sepertiga malam. Yang terjadi hanya berkutat dengan tumpukan buku sampai pagi menyingsing, padahal ada rindu dan segudang petunjuk terselip dalam syahdunya sujud.

Sekencang apapun berlari. Harus selalu patri ini dalam memori : Punyailah tujuan, maka ia akan menjadi lentera dalam tiap langkah yang diambil.

Sungguh manis apabila punya tujuan yang selalu melibatkan Allah. Dijamin tidak akan patah arang atau merasa hidup tidak berguna. Untuk itu, saat ini I’m on hiatus mode.

Tolong doakan saya para pembaca budiman! Love youuuuuu from Biology into Technolgy!

0 comment:

Posting Komentar

Drop your coment here! :)

Ada kesalahan di dalam gadget ini
 

Cikalala~ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea