Pages

Sabtu, 15 Agustus 2015

Go Fly

Written by: Erliza Cikal at 01.28
Image from here
Hey. Mencarimu tidak begitu sulit rupanya. Ketika abstraksi menempati ruang, aku tidak pernah takut kau menghilang. Ada secuil detak yang kutitipkan padamu, berkedip ketika menemukan sinyalnya. Ya, justru semudah itu.

Hey. Tapi aku selalu penasaran, bagaimana bila aku pergi untuk beberapa waktu yang cukup lama, masih sempurnakah sinyal itu dalam rentangan jarak? Atau justru kandas tak berbekas ketika ditemukan dalam suatu kurun waktu?

Baru kemarin segalanya baik-baik saja. Kau melontar lelucon kemudian kita terbahak, atau pura-pura ngambek yang diakhiri uluran tangan menyimpan sesal. Sesekali duka menggantung, tapi selanjutnya tawa tak berujung. Semanis itu.

Tapi siapa yang tahu besok? Kemudian besoknya lagi?

Sungguh, aku selalu penasaran. Tapi aku tidak ingin mendengar kemungkinannya karna terkaan itu membuatku ngilu. Namun harus tetap bersiap, apabila salah satu dari kita harus merentang jarak. Mungkin sekarang, mungkin nanti. Karena ada angan rapi menanti.




Selamat mengudara, kapten! Jangan lupa kendalikan kemudi dan sigap terjemahkan koordinat. Aku di landasan pacu itu, menunggumu kembali.


What if I give you my smile?
Are you gonna stay for a while?
What if I put you in my dreams tonight?
Are you gonna stay 'til it's bright?
What if .. if you leave me right here?
I'm right here and waiting for you.

Mocca - What If

0 comment:

Posting Komentar

Drop your coment here! :)

Ada kesalahan di dalam gadget ini
 

Cikalala~ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea